Harga Lipstik Wardah dengan Pilihan Warna Mempesona Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah dengan Pilihan Warna Mempesona Terbaru 2018,- tampil menarik setiap saat mendampak kebutuhan bagi wanita, selain tampak lebih artistik juga akan menjadikannya sebagai pusat perhatian disepanjang kehidupan. merawat dan menjaganya bukan hal yang sangat mudah, karena berbagai produk kecantikan kini mulai menjamur disetiap lini kehidupan wanita, menjadikan bingung untuk memilih yang aman dan baik. karena banyak yang dibutuhkan dari perawatan, tidak hanya tubuh, kulit, rambut wajah oleh sebab itu produsen kosmetik mulai mengeluarkan karya nya dibidang hal tersebut. 
Harga Lipstik Wardah dengan Pilihan Warna Mempesona Terbaru 2017


Satu dari beberapa produsen kecantikan dinegeri ini adalah wardah, mungkin produknya sudah sangat akrab bagi kalangan para wanita, wardah memberikan kontribusi dalam rangka memuaskan hati pelanggannya dalam hal kecantikan dan perawatan. dengan mengedepankan konsep yang ramah dan aman bagi kulit, dan diracik dengan bahan yang baik dan aman untuk setiap jenis kulit, selain dapat membuat tampilan anda menjadi maksimal juga dapat menyehatkan kulit karena ada bahan yang dapat menutrisi kulit dan merevitalisasi kulit yang sudah semestinya diperbaharui. selain itu wardah juga menjadi salah satu kosmetik yang mempunyai lebel halal sehingga dapat memastikan anda untuk tidak khawatir dalam menggunakan produknya.

Seperti hasil karyanya yang satu ini yaitu wardah longlasting lipstik, dibuat untuk penampilan wajah khususnya area bibir, memang para wanita selalu ingin tampil tidak monoton dalam penggunaan lipstik, mereka selalu ingin berganti pilihan dikeseharian, oleh sebab itu wardah memberi solusi dan banyak pilihan warna agar para wanita tidak merasa bosan. juga selain untuk mendukung penampilan bibir, wardah lipstik memberi vitamin untuk kesehatan bibir anda. 

Bahan yang digunakan dalam produk ini sangat teliti dan hati hati, alhasil produk lipstik ini jika digunakan akan terasa banyak manfaatnya, contohnya warnanya tidak mudah luntur dan tidak cepat kering, membuat anda semakin nyaman dalam menggunakannya. struktur yang dirancang lembut membuat tidak melukai bibir ketika mengoleskannya, pastinya bagi anda para wanita produk ini menjadi daya tarik tersendiri untuk keseharian guna memaksimalkan penampilan rias anda. adapun harga wardah longlasting lipstik ini dibandrol sekitar Rp. 39.000


Berikut beberapa daftar harga lipstik wardah lainnya yang berhasil kami rangkum : 

Wardah BB Lightening Beauty balm Cream (15.0 ml) Rp.33.200
Pure Olive Oil (50.0 ml)     Rp.26.500
Hydroglos (3.0 gr)      Rp.28.500
Wondershine (4.0 ml)      Rp.32.500
Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900

demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi tentang produk dan dan harga lipstik wardah