Harga Lipstik Wardah Mauve Mellow Untuk Melembabkan Bibir Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah Mauve Mellow Untuk Melembabkan Bibir Terbaru 2018,- Menjadikan penampilan menarik dan tetap terjaga keseimbangannya merupakan hal yang biasa diperhatikan oleh kaum wanita. pasalnya sudah menjadi fitrah wanita ingin tampil maksimal setiap saat, berbagai cara untuk menuju hal itu pun sangat banyak, dengan memakai kosmetik pilihan yang sudah banyak tersebar dengan performa yang sangat baik. akan tetepi kita pun jangan sembarangan dalam memilih kosmetik takutnya tidak cocok dengan kulit yang bisa mengakibatkan iritasi atau kerusakan pada kulit. itu adalah hal yang tidak diinginkan. 

Harga Lipstik Wardah Mauve Mellow Untuk Melembabkan Bibir Terbaru 2017

Dari segudang produsen kosmetik di negeri ini, salah satu yang ikut berkonribusi adalah wardah yang sudah tidak asing lagi untuk kaum wanita, dimana wardah mulai sangat digemari karena kualitas yang disuguhkan dan terjamin keamanannya, selain itu wardah banyak memberi manfaat untuk kesehatan dan perawatan kulit karena tidak sedikit bahan yang disisipkanya tergolong yang dapat menutrisi dan memberi vitamin yang sangat baik untuk kekencangan dan kelembaban kulit supata tidak terlihat kering dan kasar. wardah juga termasuk kosmetik yang mendapat sertifikat halal.

Bahan yang dibawakan wardah sangat beragam dan berguna untuk kebaikan kulit, sebab tidak sedikit bahannya itu yang dapat menjaga dan menutrisi kulit, memperbaiki sampai kedalam dan mengangkat sel kulit mati agar bisa digantikan dengan yang lebih baik. wardah dirancang khusus oleh para ahli kecantikan dan didukung dengan bahan yang baik yang prosesnya sangat teliti agar memaksimalkan kebutuhan wanita dalam mencari produk kecantikan wardah memberi banyak solusi. oleh sebab itu wardah sudah semakin dekat dengan para penggunanya.

Satu dari banyaknya produk keluaran wardah yaitu lipstik wardah intense matte mauve mellow sebagai produk yang difokuskan untuk area bibir, agar menjadikan bibir tampak menawan setiap hari. dipadu dengan bahan yang sangat baik yang bukan hanya mempercantik penampilan tetapi bisa memperbaiki kerusakan dikulit bibir, dengan cara memberi vitamin dan menutrisi sampai kedalam agar lebih baik dan sempurna. lipstik ini merupakan produk lipstik yang begitu lembab karena disisipkan bahan supreme moisture charge yang dapat menjaga bibir agar tidak kering. warna yang dibawakannya pun terkesan artistik dan anggun begitu juga tidak mudah luntur. adapun untuk harganya produk ini dibanrdol Rp. 38.180

Berikut daftar harga lipstik wardah dan harga produk wardah lainnya yang berhasil kami rangkum : 

21. Hydroglos (3.0 gr)      Rp.28.500
22. Wondershine (4.0 ml)      Rp.32.500
23. Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
24. Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
25. Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
26. Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
27. Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
28. Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
29. Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
30. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
31. Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900

Wardah memang sudah sejak dulu menciptakan karya terbaiknya dibidang kosmetik untuk menjadi salah satu produk kecantikan yang baik dan aman begitu juga digemari dan ramah ketika digunakan. demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi produk lipstik wardah dan produk wardah lainnya. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.