Harga Wardah Intense Matte Lipstick Untuk Bibir Lebih Mempesona Terbaru 2018

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Untuk Bibir Lebih Mempesona,- produk kecantikan yang kian hari semakin ramai terutama dikalangan para wanita di indonesia, menunjukan bahwa betapa wanita di negeri ini sangat memperhatikan cara berias di keseharian. hal yang sangat wajar dalam keseharian dunia wanita agar terlihat maksimal, mereka mencari brand kecantikan selain bisa membuat mereka tampil luar biasa, juga tidak membuat khawatir akan dampak kerusakan kulit, oleh sebab itu pemilihan kosmetik pun sangat penting untuk diperhitungkan.  

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Untuk Bibir Lebih Mempesona Terbaru 2017


salah satu produk kecantikan yang kini ikut berkontribusi dengan brand lain dalam meramaikan dunia kosmetik yaitu wardah, merek yang satu ini mengkin sudah sangat akrab oleh beberapa wanita di negeri ini. yang menyebabkan produk ini semakin dicari oleh kaum wanita karena dedikasinya yang tinggi yang mengeluarkan karya karya nya yang luar biasa. diolah dengan bahan bahan yang sangat ramah dan juga bersih, sehingga bisa meminimalisir dampak pada kerusakan kulit. dan juga wardah telah mendapat sertifikat sebagai kosmetik halal. itulah beberapa yang membuat orang tidak khawtir lagi menggunakan produk karya merek yang satu ini. 

merawat tubuh dan wajah merupakan hal yang sangat lumrah terutama bagi kaum wanita, oleh karena itu wardah mencoba menyuguhkan karyanya pada hal demikian, seperti produk yang satu ini, berfokus pada bibir yaitu wardah intense matte lipstik, yang ia adalah produk khusus perawatan wajah tepatnya pada area bibir. 

wardah mengeluarkan berbagai pilihan dalam masalah lipstik ini, agar para penikmatnya tidak merasa bosan dengan hanya satu warna, selain juga bahannya yang aman sehingga tidak akan membuat bibir kita menjadi kering, wardah juga mengedepankan konsep lipstik yang kekinian. warna yang dibawakannya pun tidak begitu mencolok sehingga yang menggunakannya terlihat lebih elegant dan tentunya tidak mudah luntur. adapun untuk harga nya sendiri wardah termasuk katagori kosmetik kelas atas dengan harga yang terhitung murah seperti halnya produk ini yang dibandrol sekitar Rp. 38.000 

 Berikut beberapa daftar harga produk lipstik lainnya dari wardah yang telah berhasil kami rangkum : 


23. Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
24. Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
25. Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
26. Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
27. Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
28. Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
29. Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
30. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
31. Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900

 demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk ada dalam mencari referensi dibidang kecantikan.