Harga Wardah Lipstik Matte Dark Red 06 Terbaru 2018

Harga Wardah Lipstik Matte Dark Red 06 Terbaru 2018,- Wardah selalu menyuguhkan yang terbaik dari karyanya dibidang kosmetik untuk memenuhi kebutuhan para wanita, baik itu untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. wardah hadir sejak dulu didedikasikan untuk solusi keacantikan para wanita di negeri ini. terbuat dari bahan yang baik dan aman untuk kulit juga diproses dengan sangat teliti oleh para ahli kecantikan. bahan terpilih diolah sedemikian rupa sehingga terbentuk make up yang berkualitas dan terjamin aman, selain untuk mempercantik wardah juga dapat menyehatkan karena campuran yang dapat menutrisi dan memberi vitamin pada kulit, dan yang paling penting wardah menyuguhkan konsep halal yang telah mendapat persetujuan dari majlis ulama indonesia. maka anda tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan produk wardah. 

Harga Wardah Lipstik Matte Dark Red 06 Terbaru 2017

Sebagai wanita tampil cantik adalah hal yang lumrah, selain untuk menambah kepercayaan diri wanita pun memang harus menjaga penampilannya, terutama bagi yang sering beraktifitas diluar ruangan, tentunya tidak ingin kulit menjadi gelap atau rusak akibat paparan sinar matahari atau debu dan polusi, maka kosmetik seperti wardah sangat dibutuhkan untuk meminimalisir hal yang tidak di inginkan. wardah menawarkan berbagai karyanya untuk merawat tubuh dan wajah dan lain sebagainya. anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa ketika relevan menggunakannya.

Seperti produk kecantikan yang satu ini yaitu Wardah Matte Dark Red 06 Lipstick yakni produk yang berfokus untuk tampilan bibir agar menarik dan eleghant. diperkaya dengan barbagai pilihan warna yang bisa anda pilih untuk digunakan dikeseharian supaya tidak terlihat monoton, dan warnanya pun sangat trendy dan juga keren. tidak hanya itu bahan yang bawakannya mengandung ekstra aloe vera, squalane dan vitamin E yang mana ini sangat berguna untuk merawat kesehatan bibir. dapat menutrisi bibir sehingga terjaga keseimbangan kelembabannya dan membuat bibir jauh dari kering juga pecah pecah. ininya hasil nya akan sangat memuaskan karena ketika dioleskan pun tidak menjadi berat dibibir. dan tidak mudah luntur. adapun untuk harganya dibandrol Rp. 28.220

Berikut daftar harga lipstik wardah lainnya yang berhasil kami rangkum : 

Wardah BB Lightening Beauty balm Cream (15.0 ml) Rp.33.200
Pure Olive Oil (50.0 ml)     Rp.26.500
Hydroglos (3.0 gr)      Rp.28.500
Wondershine (4.0 ml)      Rp.32.500
Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900

Sudah sejak dulu memang wardah selalu menjadi bagian yang tidak terlupakan dari wanita, selain harga yang terjangkau wardah sangat simpel untuk dibawa kemana mana. dan kualitas yang ditawarkannya pun merupakan kulalitas terbaik. itu semua untuk menjadikan anda para wanita lebih nyaman dan aman ketika menggunakan make up. karena wardah sangat mengerti apa yang di inginkan oleh kita. maka tidak aneh lagi kalau wardah sudah sangat sering diperbincangkan. 
demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi produk kecantikan lipstik dari wardah, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.