Harga Lipstik Wardah Warna Merah Mempesona Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah Warna Merah Mempesona Terbaru 2018,- Produk kosmetik untuk perawatan wajah dan tubuh kian hari semakin meluas dan menciptakan produk yang berkualitas baik, masing masing dari mereka berlomba untuk menyuguhkan harapan para wanita dalam memilih kosmetik. hal itu sangat wajar karena kebutuhan wanita akan berkosmetik begitu tinggi, karena penampilan memang sudah selayaknya untuk diperhatikan  dan dirawat dengan baik dan benar, supaya tubuh kita selalu tampil baik dan terjaga kesehatannya. apalagi untuk para wanita yang keseharian aktivitasnya di luar ruangan yang mana sering ketemu dengan matahari dan debu begitu juga polusi. 

wardah exclusive lipstik touch of red


Dari begitu menumpuknya brand kosmetik terkenal ada satu nama yaitu wardah untuk para wanita mungkin sudah tidak asing lagi mendengarnya. wardah kini menjadi bagian dari produsen kosmetik dengan mengusung konsep ramah dan baik pada kulit tubuh maupun wajah, juga produk yang dikeluarkannya pun tidak sedikit, ada yang untuk perawatan tubuh, wajah dan juga untuk parfum dengan kesegaran dan wangi yang tahan lama. wardah dirancang oleh para ahli kecantikan dengan sangat teliti dan hati hati guna menjaga kesetabilan kualitas terbaiknya. 


Wardah juga sebagai kosmetik yang sudah dilengkapi dengan sertifikat halal , wardah dipadu dengan bahan alami pilihan untuk mendukung penampilan para wanita juga untuk kesehatan kulit. karena tidak sedikit bahan yang di selipkan pada produk wardah mengandung kebaikan yang dapat menutrisi dan memberi vitamin pada kulit juga menjaga kelembaban dan menjaga kulit agar selalu tampak lebih muda. seperti produk yang satu ini yakni wardah exclusive lipstik touch of red yaitu produk wardah untuk tampilan bibir agar terlihat menarik dan menawan dengan mengedepankan warna merah yang mempesona dan tidak mudah luntur. bahannya dapat melembabkan dan menutrisi kulit begitu juga teksturnya yang lembut dan pilihan warna yang barvariasi agar tidak membosankan. adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 185.800

Wardah Exclusive Lipstik No 30 Golden Coral 
Harga Lipstik Wardah Warna Merah Mempesona Terbaru 2018

selanjutnya masih dengan lipstik wardah dengan warna merah yang memukau jika diaplikasikan pada bibir anda, lipstik ini dirancang dengan lembut sehingga tidak membuat berat dan lengket pada bibir, begitu juga dengan bahannya disisipkan dengan vitamin dan jojoba oil untuk membantu proses regenerasi kulit pecah pecah dan  juga menjga kelembaban bibir, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 33.900

Berikut beberapa daftar harga produk lipstik dan produk wardah lainnya yang telah kami rangkum : 
1. Hydroglos (3.0 gr)      Rp.28.500
2. Wondershine (4.0 ml)      Rp.32.500
3. Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
4. Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
5. Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
6. Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
7. Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
8. Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
9. Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
10. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
11. Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900



Wardah sudah sejak dulu hadir untuk memperkaya beragam pilihan dalam berkosmetik para wanita dengan membawa kualitas yang luar biasa dan sangat baik untuk semua jenis kulit. demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi produk lipstik dan produk wardah lainnya. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.