Harga Wardah Intense Matte Lipstick 02 Blushing Nude dan peach perfect Terbaru 2018

Harga Wardah Intense Matte Lipstick 02 Blushing Nude Terbaru 2018,- Merawat kulit tubuh dan wajah adalah sebuah keperluan khususnya bagi kaum wanita, pasalnya mereka yang aktifitasnya lebih banyak diluar ruangan memerlukan sebuah produk yang dapat menjaga kulit dari polusi dan debu yang menyebabkan kulit menjadi kurang bagus. oleh sebab itu kosmetik kini sudah merambah banyak di pasaran guna menjadi solusi untuk berbagai masalah yang dialami kaum wanita dalam merawat dan mempercantik diri, mereka bisa memilih yang disukai tetapi juga perlu diperhatikan supaya tidak sembarangan karena ditakutkan tidak cocok dengan kulit kita, yang dapat menyebabkan kulit menjadi rusak.

Dari sekian banyak produk perawatan dan kecantikan kulit salah satu diantaranya yaitu wardah yang sudah tidak asing lagi ditelinga, sebab produknya baik dan kualitas yang terjamin keamanan. wardah sudah mengeluarkan banyak sekali produknya untuk berbagai kebutuhan, dan wardah mengedepankan konsep kosmetik yang ramah dan baik untuk semua jenis kulit, selain itu wardah dilengkapi dengan sertifikat halal yang telah menjadikan kini semakin digemari dikalangan para penikmatnya karena banyak manfaat yang diberikan. 

Bahan yang diterapkan dalam kosmetik wardah juga sangat bisa membantu menyehatkan kulit, sebab tidak sedikit dari bahan campurannya yang dapat menutrisi dan memberi vitamin untuk meremajakan dan menjaga kekencangan kulit. diproses dengan sangat teliti dan baik, juga dijamin kebersihan yang dirancang khusus oleh para ahli kecantikan, agar wardah menjadi pilihan banyak solusi untuk mendapatkan yang terbaik dari kosmetik kecantikan. 

Wardah Intense Matte Lipstick 02 Blushing Nude

Harga Wardah Intense Matte Lipstick 02 Blushing Nude Terbaru 2017

Seperti produk yang satu ini yaitu wardah intense matte lipstik blushing nude adalah produk yang difokuskan untuk penampilan bibir, menjadikan bibir tampak mempesona. dipadu dengan bahan bahan pilihan yang sangat baik. bahan seperti olive oil dan jojoba oil yang dapat menutrisi dan menjaga kestabilan terhadap kelembaban kulit. juga menggunakannya hanya sekali oleh dengan warna yang memukau dan tidak mudah luntur. warna bisa bertahan hingga 10 jam. adapun untuk harganya sendiri produk ini dibandrol Rp. 38.180

Wardah Intense Matte Lipstick - 03 Peach Perfect  

Harga Wardah Intense Matte Lipstick 02 Blushing Nude Terbaru 2018

selain dari lipstik matte nomor 2 wardah juga mengeluarkan lipstik matte dengan membawakan warna peach yang akan memberikan tampilan bibir anda semakin mempesona, karena lipstik ini dirancang dengan sangat baik sesuai dengan tekstur bibir dan mampu untuk mempetahankan kelembaban bibir agar tidak kering dan pecah pecah selama aktifitas seharian, selain itu juga produk ini disisipkan bahan vitamin yang akan merawat permukaan kulit bibir anda supaya selalu halus dan lembut, adapun untuk harganya produk ini dbandrol Rp. 36.400

Berikut daftar harga lipstik wardah dan harga produk wardah lainnya yang berhasil kami rangkum : 

1. Hydroglos (3.0 gr)      Rp.28.500
2. Wondershine (4.0 ml)      Rp.32.500
3. Lip Gloss (3.0 gr)      Rp.24.900
4. Wardah Lip Balm (6.5 gr)     Rp.23.600
5. Lip Palette (10.0 gr)      Rp.61.200
6. Lipstick Matte (3.0 gr)      Rp.34.500
7. Lipstick Exclusive (3.0 gr)     Rp.35.400
8. Lipstick Long Lasting (2.0 gr)     Rp.42.800
9. Crystallure Lipstick (3.8 gr)     Rp.71.800
10. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (4.0 gr)   Rp.58.900
11. Wardah Intense Matte Lipstick (2.5 gr)   Rp.46.900

Wardah sudah sejak lama meluncurkan karya terbaiknya yang menjadi pilihan ribuan wanita di negeri ini, kualitas yang baik dan aman membuat wardah semakin dicintai para pelanggannya. demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi lipstik wardah dan produk wardah lainnya. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.